ABA PARABOLA & CCTV: Parabola K-Vision (artikel)

Minggu, Oktober 20, 2019

Parabola K-Vision (artikel)

Parabola K-Vision Cartenz dan Bromo

Beli K-Vision Klik Disini


K-Vision merupakan stasiun televisi satelit berlangganan yang diresmikan mengudara pada 18 April 2014. Biarpun berlangganan k-vision tetap memberikan tayangan Free To View channel nasional dan beberapa channel unggulan yang tetep bisa dinikmati sekalipun tidak melakukan pembelian voucer langganan.

Pada tahun 2015, K-Vision mendapatkan hak siar Copa América 2015 dan setahun kemudian, dilanjutkan dengan Copa América Centenario dan kembali menayangkan Copa America 2019.

Pada 16 Juli 2019, MNC Vision Networks resmi mengakuisisi 60% saham K-Vision. Meski demikian, pola operasional antara MNC Vision dengan K-Vision tetap dilakukan secara terpisah dikarenakan perbedaan segmentasi pasar di antara keduanya, di mana MNC Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke atas, sedangkan K-Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke bawah.

Jenis parabola k vision ada 2 receiver yaitu k-Vision Bromo dan k-Vision Cartenz. k-vision Bromo menerima frekwensi C-Band yang ada di satelit Palapa D biasanya di aplikasikan untuk parabola jaring/solid sedangkan untuk k-vision Cartenz menerima Frekwensi ku-band dari satelit measat yang diaplikasikan menggunakan parabola mini.  Namun sekarang K-Vision mengeluarkan produk Hybrid yang bisa digunakan untuk C Band maupun KU Band yang di aplikasikan di k-vision Bromo sedangkan k-vision Cartenz hanya bisa di gunakan di frekwensi ku band.

k-vision adalah salah satu provider yang memiliki hak akses untuk membuka acakan channel MNC Grup yang per Juli kemarin di acak 24 jam di parabola khususnya pengguna siaran FTA dari satelit Palapa D, sehingga saat ini k-vision banyak di buru pengguna parabola untuk tetep bisa menyaksikan siaran favorit di ke tiga channel milik MNC Grup.

Daftar Channel Parabola K-Vision ( Sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan ) diantaranya adalah :
  1. On Channel (FTA)
  2. Klik Music 
  3. Fox Indonesia/Asia
  4. Fox Action Movies
  5. Fox Family Movies
  6. Fox Life Asia
  7. Fox Movies Asia
  8. Fox Crime
  9. Fox Sports Indonesia
  10. Fox Sports 2 Indonesia
  11. Fox Sports 3 Indonesia
  12. National Geographic Asia
  13. Nat Geo Wild Asia
  14. beIN Sports 1 Indonesia
  15. beIN Sports 1 Indonesia HD (hanya di Measat 3a)
  16. beIN Sports 2 Indonesia
  17. beIN Sports 3 Indonesia (siaran berakhir pada 31 Juli 2019 di seluruh TV berbayar)
  18. Super Soccer TV
  19. TVN Asia
  20. Fight Sports
  21. Da Vinci Learning Asia
  22. Duck TV
  23. My Kids Indonesia
  24. My Cinema
  25. My Cinema Asia
  26. My Family
  27. SCTV
  28. Indosiar
  29. O Channel
  30. Zee Bioskop Indonesia
  31. Blue Ant Extreme
  32. Blue Ant Entertainment
  33. Nickelodeon[4]
  34. Nick Jr.
  35. ZooMoo Asia[5]
  36. Motion Radio
  37. Smart FM
  38. Sonora FM
  39. RCTI
  40. RCTI HD (hanya di Measat 3a)
  41. MNCTV
  42. GTV
  43. iNews
  44. MNC Shop
  45. MNC News
  46. MNC Sports
Untuk kvision parabola mini dan k vision parabola jaring bisa menerima channel-channel diatas.
saat ini parabola mini kvision banyak diminati warga indonesia terutama untuk warga Brebes, Tegal, Slawi, Pemalang dan sekitarnya. mbah google pun banyak pertanyaan harga receiver parabola k vision, harga pasang parabola k vision, harga antena parabola k vision,harga paket parabola k vision masing-masing daerah berbeda-beda. toko elektronik banyak jual parabola k vision dan juga terima pasang parabola k vision. untuk tutorialnya juga banyak di youtube seperti cara pasang parabola mini kvision, arah parabola mini kvision, k vision pakai parabola orange tv, cara registrasi parabola k vision, cara setel parabola k vision dan masih banyak lainnya ☺☺hehe...

Kunjungi Website kami untuk penawaran terbaik

klo anda yang tinggal di Brebes, tegal, slawi yang berminat pasang parabola silahkan klik ini http://www.pasangparabolacctv.online/ atau sekarang bisa dengan mudah dengan bantuan mbah google untuk mendapatkan toko atau teknisinya klo boleh saya mau bocorkan keyword pencariannya agar anda bisa mendapatkan teknisi atau toko terbaik dengan harga dan pelayanannya. berikut caranya, ketik di kolom pencarian : toko parabola tegal, faizin parabola tegal jawa tengah, budi parabola tegal, pasang parabola tegal, rizal parabola tegal, jual parabola tegal, harga parabola tegal, baru parabola toko tegal central java, toko parabola di tegal, pasang parabola di tegal, jual parabola di tegal, teknisi parabola di tegal, penjual parabola di tegal, toko antena parabola di tegal, rizal parabola tegal tegal jawa tengah, budi parabola tegal kota tegal jawa tengah, harga parabola mini tegal, pasang parabola brebes, parabola brebes kabupaten brebes jawa tengah, toko aba parabola kabupaten brebes jawa tengah, toko parabola slawi, toko receiver parabola di slawi, toko parabola pemalang, service parabola pemalang, pasang parabola pemalang, parabola pemalang kabupaten pemalang jawa tengah, parabola mejagong kabupaten pemalang jawa tengah, toko parabola di pemalang, pasang parabola di pemalang, harga parabola di pemalang, harga parabola mini tegal, pasang parabola mini ninmedia kota tegal jawa tengah