ABA PARABOLA & CCTV: Parabola Mini MATRIX GARUDA

Selasa, Mei 28, 2019

Parabola Mini MATRIX GARUDA

PARABOLA MINI MATRIX GARUDA

Matrix Garuda adalah salah satu penyedia layanan untuk parabola mini yang menayangkan channel-channel lokal dan luar negeri secara GRATIS dan tambahan Channel Premium yang bisa diaktifasi menggunakan Voucher dengan masa aktif 1 bulan, voucher tersebut bisa anda dapatkan di Toko kami, toko parabola, alfamart, indomart dan PPOB terdekat di tempat anda.



Untuk Biaya instalasi Parabola Matrix Garuda sebesar Rp. 950.000,-
Rincian :
  • Pembelian Perangkat Full set Matrix Garuda Ku Band
  • Biaya instalasi dan pemasangan
  • Gratis Channel lokal dan 15 channel premium SELAMANYA
  • GARANSI SERVICE 3 bulan

Jika anda sudah mempunyai parabola bekas pay tv atau tv berlangganan seperti indovision, okevision, top tv, big tv, orange tv, transvision, dan lain lain. anda CUKUP MEMBELI receiver dan ongkos repointing saja sebesar Rp. 500.000,- (tidak termasuk penggantian LNB atau Kabel bila mana ada kerusakan sebelumnya)

*** GARANSI SERVICE 3 BULAN ***

"segera pasang dan rasakan kejernihan gambar disaat menonton tv dirumah"

bagi yang dirumah ada lebih dari 1 tv, parabola ini bisa dipararel untuk banyak tv. jika ingin masang lebih dari 1 tv bisa di konsultasikan ke kami.

PEMBAYARAN dilakukan dirumah 
setelah SELESAI PEMASANGAN

Untuk mempermudah pelayanan dan penanganan gangguan Pasca pemasangan kami hanya menangani pemasangan dalam area kerja kami seperti Kabupaten Brebes, Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Sekitaran kota Pemalang. Teknisi kami tersebar di area kerja kami, anda menghubungi kami siap meluncur.

Kunjungi Website kami untuk penawaran terbaik



SILAHKAN KLIK 
TOMBOL TANDA PANAH DI BAWAH 
UNTUK MENDAPATKAN DISKON POTONGAN HARGA 
SENILAI Rp.100.000,-


** Promo terbatas dan berlaku ketentuannya







Sebelum melakukan order baiknya KLIK tombol CARA ORDER di bawah ini



Untuk bertanya-tanya, konsultasi Harga bisa menghubungi :


ABA PARABOLA & CCTV
Jl. Veteran No.7 Komplek Kantor PUSKUD Brebes 
( Depan Stadion KarangBirahi Brebes ) 
Call/SMS/WA 0857 8666 9162










parabola tegal, parabola matrix tegal, servis parabola tegal, parabola daerah tegal, teknisi parabola tegal, budi parabola tegal, baru parabola tegal, parabola mini tegal, toko baru parabola tegal, harga antena parabola tegal, harga parabola tegal, jual parabola tegal, parabola murah tegal, jual parabola matrix tegal, harga parabola matrix tegal, pasang parabola tegal, toko parabola tegal, harga parabola wilayah tegal, parabola brebes, toko parabola brebes, parabola di brebes, toko parabola di brebes, pasang parabola brebes, parabola slawi, toko parabola slawi